Tanpa Dukungan Kampus, Mahasiswa UINAM Ini Raih Juara 1 Tembak Reaksi

MAKASSAR – Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) kembali menorehkan prestasi kejuaraan menembak di kancah regional. Prestasi tersebut diraih oleh Nur Iksan (24) yang tergabung dalam klub menembak Uinam Alauddin Shooting and Hunting Club (ASHIC).

Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) tersebut sukses meraih juara 1 Tembak Reaksi Airsoft yang diselenggarakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar dalam rangka HUT yang ke 94 pada Senin (13/8/2018).

“Semoga ke depannya dengan latihan yang sungguh-sungguh kita bisa meraih prestasi yang lebih tinggi. Kendala fasilitas dari kampus bukanlah suatu masalah, selama semangat kita masih membara yakin prestasi-prestasi lainnya masih bisa diraih,” ujar Nur Iksan.

Atlet Juara Tembak Reaksi Nur Iksan S.

Ia menambahkan bahwa dukungan dari pihak kampus sangat diperlukan sehingga dapat menambah semangat untuk berprestasi di bidang menembak.

“Harapannya dari hasil-hasil yang diraih mahasiswa UIN bisa mendapatkan respon baik serta dukungan oleh pihak kampus agar teman-teman dapat berkembang lebih baik dalam bidang menembak,” kata pria yang akrab disapa Iccang ini.

Sebelumnya atlet menembak dari ASHIC juga meraih medali pada kejuaraan menembak di Kampung Popsa dalam event Kejuaraan Menembak Reaksi Djarum Super Mini Tourney 2018 yang digelar Januari lalu.

Selain itu atlet ASHIC juga meraih juara 3 pada Pekan Olah Raga (PORDA) Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

sumber: www.sulselsatu.com

No Response

Leave a reply "Tanpa Dukungan Kampus, Mahasiswa UINAM Ini Raih Juara 1 Tembak Reaksi"